foto

foto
foto

Selasa, 23 April 2013

Post graduated

Barusan baca postingan lama dengan judul 'Maret 2012'........ emang ya nasib, jodoh, rezki, adalah rahasia Allah SWT.

postingannya seperti ini :

"Sebah perjalanan yang mungkin akan sedikit terjal untuk vi lalui.....
Sebuah harapan yang mungkin masih samar untuk di gapai...
Sebuah proses panjang yang harus mengurai derai air mata.....
Sebuah karya besar yang akan terlahir.....
Sebuah sejarah yang mungkin tak kan vi lupakan.....
Sebuah metamorfosa hidup yang lebih menanntang...
dan Sebuah awal dari pergolakan batin yang terkadang membuat vi tertawa di dalam hati....
atau malah sebuah tingkatan belajar yang akan ku lalui........"


kenapa dua kalimat terkhir saya beri penekenan dengan  warna merah ? 
jawabannya, karena kalimat tsb adalah pilihan yang tergalau dalam fase kehidupan saya.....heheheh

dan sekarang sudah ada jawabannya....... saya memilih melanjutkan jenjang studi saya dengan mengambil program magister (s2)

ini foto terbaru saya dengan teman-teman s2 (di acara pernikahan mas agung):

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar