foto

foto
foto

Minggu, 28 April 2013

THESIS: Galau Part 1

Sempat galau stadium akhir waktu ingat daed line pengumpulan tesis tinggal  2 MINGGU LAGI ...... what a life...................!!!!!!! grasa-grusu.....mondar mandir......puter otak...jungkir balik...... arggghhhhh " Mau buat topik apa??????", asli Dilema banget....!!!

minggu pertama udah nemuin beberapa dosen, dan hasilnya...... masih belum ada ide, sebenarnya bukan belum ada ide sih tepatnya, melainkan ide2 terlalu banyak bermunculan dan mulai bingung memutuskan mana yang tepat dan paling dikuasai, ya ini bukan urusan yang main2.......

minggu berikutnya memang 0 progress...liat kiri kanan temen2 dah pada fix dengan judul masing2........... hiks..hiks... bikin tambah galau... (effect : jerawat mulai bersemi... hiks). akhirnya gw putusin buat diskusi sama beberapa teman yang udah berhasil meminang judulnya masing2, ya......siapa tau dapat tips dan triks dari mereka...

Alhasil  cara itu mmemang ampuh.....habis diskusi ama salah satu teman, jalan keluar mulai menampakkan wujudnya....hihihihi, akhirnya dengan modal review satu paper nekat nemuin satu dosen buat konsultasi topik thesis yang bakalan gw ajuin.... pak dosen setuju, dan ngasih tambahan 2 paper yang harus direview............. mulai agak lega sih.

namun kebahagiaan itu tidak bertahan lama, kagalaun mulai menghampiri lagi....ckckck.  setelah satu minggu bolak-baling, corat-coret, 2 paper itu.... gw bingung diman letak GAP sentece nya......( effect: gak berani ketemu lagi ma pak dosen...takut ditagih hasil review.... heheh).

mungkin gw termasuk jenis manusia bermuka tebal.....hehhe lagi2 dengan modal nekat, dengan hasil review NOL, kembali nemuin pak dosen.............hmmmm.....dan memang tidak ada yang sia- sia....... sebelum gw curhat tentang ke 'bodohan' gw yang ga berhasil nemuin permasalahan dari 2 paper tsb, pak dosen malah udah langsung motong....dan bilang " hmmmmm....sebenarnya ada ide dari 2 paper itu, gimana kalau kamu........".

yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.... ini baru what a life..............akhirnya.....alhamdullilah gw bisa gabung ke cluster mahasiswa yang udah punya topik thesis.....dan sok sibuk buat proposal...hehehehhe.

Sekian...
tunggu cerita selanjutnya ya.... he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar