foto

foto
foto

Rabu, 08 Juni 2011

Aku Takut Kehilanganmu

Aku bisa bilang Apa, kehilangan atau kebahagiaan.......???????


Rasanya baru beberapa tahun kemarin aku dan kamu belari berkejar-kejaran, bermain bersama, dan terkadang aku harus menangis karena perbuatan mu, rasanya baru kemarin melihatmu meninggalkan rumah untuk menuntut ilmu kuliah, (hmmmm....rumah kosong sekali tanpamu). dan rasanya baru kemarin melihat mu memakai toga dan berdiri gagah memegang ijazah S1 (aku terharu, melihat wajah papa, mama bangga, walau dibawah terik matahari mereka tetap sabar menunggu jambul mu di pindahkan.....)


Rasanya baru kemarin, merengek-rengek minta jatah gaji pertamamu (sebenarnya aku hanya ingin mengganggu mu....heheheh), dan sekarang aku tersentak karena satu bulan lagi kau akan menjejaki satu fase lagi dalam hidupmu, kau akan menikah......


selau dalam hatiku bergejolak.....apakah setelah kau menikah, kau akan tetap sayang padaku?, apakah setelah menikah kau akan tetap memanjakanku?, menuruti segala keinginanku?, menjahili ku sampai menangis?, menyeretku sampai kamar mandi, jika aku malas mandi?.........aku harus bagai mana? harus senang atau sedih? ya, tentu saja aku harus bahagia karena kau bahagia. 


tapi aku masih tidak rela kau harus pergi dari rumah dan tinggal di rumah isteri mu, harus bagaimana ketika pulang kerumah melihat kamarmu kosong.... apakah kau mau berjanji mengunjungi kami setiap hari, setelah kau menikah?, aku tidak tau harus bagai mana? 


Abang.......jangan berubah ya bang......tetap jadi abang yang vi bangga kan......
jangan cemas ini hanya kekhawatiran seorang adik yang takut kasih sayang abangnya akan berkurang setelah berkeluarga......:)


vi sayang abang.......

1 komentar:

  1. cckckckkc
    bnyk mengharukan x catatan mu vi..ya moga j kita s4 membahagiakan mereka y vi..amin..
    #aish felling so home sick

    BalasHapus